• Home »
  • NEWS »
  • Ternyata Ini Alasan Kapolda Tak Disuguhi Konsumsi Saat Kunker di Tenggarong

Ternyata Ini Alasan Kapolda Tak Disuguhi Konsumsi Saat Kunker di Tenggarong

kukarnews.com, TENGGARONG – Padatnya kesibukan ternyata tak membuat Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto lalai dalam urusan kerohanian. Meski harus menempuh perjalanan jauh serta padatnya aktivitas, kebiasaannya melakukan sholat sunah tak juga luput.

Sebuah pertanyaan dengan nada penasaran, sempat dilayangkan awak media kepadanya. Pasalnya, sejak siang, di sejumlah acara yang diikutinya di Samarinda dan Tenggarong, perwira dengan dua bintang di pundak tak tampak disuguhi makanan maupun minuman.

“Mohon maaf sebelumnya pak, apa betul ya bapak lagi puasa?” tanya seorang awak media, saat menjumpai kapolda di Desa Margahayu, Kecamatan Loa Kulu pada (5/4)

“Ya Insya Allah begitu,” ujarnya singkat.

“Memangnya kenapa ya?” lanjut kapolda yang menggoda awak media.

Selanjutnya, kapolda juga melakukan buka puasa di sebuah rumah makan di Jalan Woltermonginsidi, Kecamatan Tenggarong. Di sana, Kapolda juga sempat menggelar sholat berjamaah dengan para perwira.

Untuk diketahui, Kapolda Kaltim menggelar kunjungan kerja di Kukar selama dua hari. Yakni pada tanggal 5 dan 6 April. Selain mengunjungi proyek Sekolah Polisi Negara (SPN) Kaltim di Kecamatan Loa Kulu, ia juga dijadwalkan menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kukar. (el)