• Home »
  • NEWS »
  • Kapolres Kukar Laksanakan Dakwah Kamtibmas di Tenggarong Seberang.

Kapolres Kukar Laksanakan Dakwah Kamtibmas di Tenggarong Seberang.

kukarnews.com, TENGGARONG – Jalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolres Kutai Kartanegara ( Kukar ) AKBP Anwar Haidar kembali melaksanakan Dakwah Kamtibmas yang kali ini beralamat di Desa Teluk Dalam Pantai Jl. AP. Mangkunegara Rt. 01, Kec. Tgr Seberang Kabupaten Kukar, Rabu (21/03) Siang.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar didampingi Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis, Kanit Regident, Kasi Propam, serta Personil Polres Kukar, dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Al-Qomar dan Anggota pengurus Masjid serta warga masyarakat setempat.

“Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk menjalin tali Silaturahmi agar lebih mendekatkan Polri dengan para Ulama dan Masyarakat serta diharapkan pihak Kepolisian bisa tetap menjaga komunikasi dengan para ulama, pengurus Masjid serta warga masyarakat dalam rangka Pilkada serentak khususnya Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Kaltim periode Tahun 2018 agar dapat berjalan dengan aman dan damai” terang Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kukar juga meminta kerja sama kepada seluruh pengurus Masjid dan warga masyarakat agar dapat bersinergitas dlm memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kutai Kartanegara dengan cara mengajak seluruh lapisan masyarakat, dapat bersama-sama mengaktifkan Siskamling dan berbagi Informasi – informasi penting.

Ditambahkan oleh Kapolres agar Masyarakat tidak mudah percaya dan mudah terpengaruh dengan isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Medsos), karena kebenarannya belum tentu bisa di percaya, bahkan pada akhir2 ini banyak muncul berita2 bohong (HOAX).

“Mari kita bersama – sama perangi berita hoax yang bisa menjerumuskan kita ke dalam jeratan Hukum dan perpecahan,” tutupnya. (rhi/aba).