• Home »
  • NEWS »
  • Kodim 0906 Tenggarong dan Polres Kukar Olah Raga Bersama, Wujud Sinergitas TNI – Polri

Kodim 0906 Tenggarong dan Polres Kukar Olah Raga Bersama, Wujud Sinergitas TNI – Polri

kukarnews.com, TENGGARONG – Dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan sinergitas bersama antara TNI dan Polri, Kodim 0906 Tenggarong dan Polres Kukar menggelar olah raga bersama yang dilaksanakan di Gedung Bulutangkis Velyny, Loa Ipuh, Tenggarong Kamis (4/1) pukul 17.00 Wita.

Dalam olahraga tersebut diikuti langsung Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Jansen P Nainggolan M.Sc, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.Ik, Waka Polres Kompol Andre Anas, Kasdim 0906 Tenggarong Mayor Inf Alber Inkiriwang, Kabag Ops Kompol Andin Wisnu Sudibyo, Pasi Ops Kodim Lettu Inf Haryadi dan 20 personil Kodim 0906 Tenggarong dan Polres Kukar.

Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Jansen P Nainggolan M.Sc menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama dengan Polres Kukar selaku mitra kerja dari Kodim 0906 Tenggarong dalam menjaga wilayah Kukar untuk tetap kondusif.

“Kedepan kita berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi bersama ini akan semakin meningkat guna mewujudkan sinergitas bersama untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun kabupaten Kukar dan secara bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan terkendali demi kesejahteraan masyarakat Kukar,” jelasnya.

TNI-Polri itu, lanjut Dandim, harus solid dan senantiasa bersinergi dalam menjalankan berbagai tugas di wilayah.

“Itu yang ingin kami pelihara dan jaga melalui kegiatan seperti ini, agar nantinya kita dapat seirama dalam melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” tambahnya.

Olahraga bersama bulutangkis ini berlangsung hingga pukul 18.30 Wita. Rencananya kedepan kegiatan serupa akan terus berjalan sehingga terjalin silaturahmi yang baik serta menjunjung suportifitas antara TNI dan Polri. (*/rhi)

(kodim 0906 Tenggarong)