• Home »
  • NEWS »
  • Kecelakaan Maut di PT. REA Kaltim, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di PT. REA Kaltim, 1 Orang Meninggal Dunia

kukarnews.com, KEMBANG JANGGUT –  Kecelakaan maut  antara Sepeda motor Honda Supra dengan Sepeda motor Yamaha F1R terjadi di Jalan areal Perkebunan PT. Rea Kaltim Blok 8 tepatnya di Desa Long Belah Modang, Kecamatan Kembang Janggut, Kukar. Pada hari Selasa (05/12) sekitar pukul 05.45 wita
Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kasat Lantas AKP Ramadhanil mengatakan kecelakaan maut ini terjadi ketika sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh  Satar (30)  datang dari Barak Petak 8 menuju kearah Blok 1 C melaju dengan kecepatan tinggi.
“Namun sesampainya dijalan menurun tepatnya di Blok 8CD De visi Le 01 Lestari estate Desa Long Belah Modang datang dari arah berlawanan Sepeda motor Yahama F1R yang dikendarai oleh Andri Kusuma melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak kedua kendaraan sudah sangat dekat sehingga terjadilah tabrakan.” jelasnya.
Akibat kecelakaan tersebut  Satar (30) warga Desa Long Belah Modang Kecamatan Kembang Janggut ini mengalami luka berat dan langsung dirujuk ke RS.Siaga Samarinda.
Sedangkan Andri Kusuma (24) warga Desa Long Belah Modang, Kecamatan Kembang Janggut juga mengalami luka berat namun jiwanya tidak tertolong saat dalam perawatan di Klinik Lestari PT. Rea Kaltim.
Ditambahkan bahwa, kecelakaan ini terjadi karena kurang hati-hatinya Pengendara sepeda Motor Yamaha F1R pada saat dijalan menurun melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjadilah kecelakaan. (syn/rhi)