Tabrakan Dengan Pelajar, Seorang IRT Meninggal Dunia

kukarnews.com, ANGGANA – Seorang IRT meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan poros RT.8, Desa Kutai Lama, Anggana, Kutai Kartanegara. Senin (4/12) pukul 08.00 Wita.

Kejadian bermula saat seorang pelajar Muhammad Subhan Dika (16) saat mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol KT 6395 BV melaju dengan kecepatan dari arah Handil Terusan menuju Desa Kutai Lama, sesampainya di TKP dari arah berlawanan melintas sepeda motor Suzuki Shogun KT 3821 CP yang dikendarai Risna (38) dengan kecepatan sedang.

Petugas menunjukkan lokasi kejadian , sumber : Humas Polres Kukar

” Saat menikung ke kiri, kendaraan yang dikendarai Sdr Muhammad Subhan Dika melebar ke arah kanan, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan,” Kapolres Kutai Kartanegara AKBP. Fadillah Zulkarnaen melalui PS. Kapolsek Anggana AKP Baharuddin SH.

Akibat kejadian ini, Muhammad Subhan Dika (16) warga Handil Terusan, Anggana mengalami luka ringan sementara itu Risma (36) warga jalan poros Kutai Lama, Anggana mengalami luka berat patah tulang tangan sebelah kanan, leher dan pinggang,  ketika dilarikan ke RS Aw. Syahranie Samarinda, korban meninggal dunia.

 

 

” Korban meninggal dunia dalam perjalanan, saat dibawa ke RS. AW. Syahranie Samarinda,” terangnya.

Korban kini diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, dan untuk Sdr Muhammad Subhan Dika akan menjalani pemeriksaan setelah kondisi membaik. (rhi)