• Home »
  • NEWS »
  • Seorang Pria Tewas Tersengat Arus Listik Saat Memancing

Seorang Pria Tewas Tersengat Arus Listik Saat Memancing

kukarnews.com, SEBULU – Nasib tragis menimpa Redeb Yudhanto (34), berniat untuk mencari ikan, pria ini justru tersengat arus listrik yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Minggu (26/11) sekitar pukul 08.09 Wita.

“Diperkirakan gagang pancing korban menyentuh kabel listrik tegangan tinggi di pinggir jalan,” kata Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zukarnaen melalui Kapolsek Sebulu AKP Zainal Arifin

Menurut identitas yang dimiliki, korban diketahui merupakan warga Jln. Siti Aisyah Rt.06 Kel Teluk Lerong ilir Kec Samarinda Ulu Kota Samarinda. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Fendi (16) dan Ismail (16) warga sekitar TKP, di jalan AH Nasution RT.15, Desa Sebulu Moderen Kec Sebulu Kab Kukar.

Saat melintas dijalan tersebut, kedua saksi melihat ada sebuah sepeda motor yang terparkir, karena curiga mereka berdua pun kemudian mendekati area tersebut dan melihat sosok manusia dalam kondisi tidak bernyawa, melihat kejadian tersebut keduanya kemudian melaporkan hal ini ke Polsek Sebulu.

” Setelah mendatangi TKP, anggota Polsek Sebulu kemudian mengevakuasi jasad koban dan membawanya ke Puskesmas Sebulu 1 untuk dilakukan Visum luar,” kata Zainal

Dari hasil keterangan lisan petugas medis Puskesmas, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada badan korban dan namun diterdapat sejumlah luka bakar akibat sengatan listrik, pada daerah telapak tangan kiri, pinggang sebelah kanan dan telapak kaki kanan. (rhi)